ATAMBUA – Ketua dan Badan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Belu masa bakti 2019-2024 dilantik oleh Ketua DWP Provinsi NTT, Narwasty Danga Hinda, di Ball Room Hotel Matahari Atambua, Jumat (19/08/2022).

Pelantikan Ketua beserta 38 Pengurus Dharma Wanita tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Belu, Sekda Belu, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Belu dan seluruh Pengurus DWP Kabupaten Belu.

Yosefina Lenny Marlina Katho, SP selaku Ketua DWP yang baru saja dilantik menyampaikan semangat baru untuk dapat membuat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Belu menjadi sejajar dengan DWP dari Kabupaten lainnya di NTT.

“Saya berharap kerja nyata dapat dilakukan oleh seluruh pengurus untuk mendukung pekerjaan suami

dalam mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan berwibawa,” katanya.

Selanjutnya, Ketua TP PKK Kabupaten Belu, Dra. Freny Sumantri Taolin, mengucapkan selamat kepada Ketua beserta pengurus yang baru. Kepada para pengurus yang baru selain menjadi seorang istri dari ASN diharapkan untuk mampu menjalankan tugas lainnya dengan profesional, terutama dalam menjalankan program kerja secara terintegrasi untuk meningkatkan kualitas DWP, sehingga mampu memperkuat peran perempuan dalam membangun Kabupaten Belu.

Sekda Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si selaku Penasehat DWP Kabupaten Belu, dalam sambutannya turut memberikan selamat kepada ketua dan pengurus yang baru saja dilantik. Ia mengingatkan kepada para pengurus sebagai istri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), selain mendukung suami dalam pekerjaan, juga harus turut andil mensukseskan program pemerintah.

“Organisasi ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kesuksesan seorang suami. Wadah dan dukungan ini sangat melekat. Ini sebagai wujud kebersamaan dan dukungan bersama, dimana tanggung jawab bapak – bapak agar mendukung istrinya di berbagai aspek. Harapan kita, Dharma Wanita ini menjadi organisasi yang berjalan sesuai spirit Belu Sehat, Belu Cerdas dan Belu berkarakter,” terang Sekda JAP. (prokopimbelu)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.