Apel Awal Bulan Lingkup Pemkab Belu

ASN BELU BAKAL TERIMA TUKIN DAN ULP

Pemerintahan & Hukum

ATAMBUA, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Belu akan diberikan Tunjangan Kinerja (Tukin) dan Uang Lauk Pauk (ULP). Realisasi pemberian tunjangan tersebut akan dibahas dalam Sidang Perubahan Tahun Anggaran 2019. Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH menyampaikan hal ini di Apel Awal Bulan April, Senin (1/4/2019) yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Belu.

Bupati Willy menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Belu sejak tahun 2016 hingga tahun 2018, banyak menuai prestasi. Prestasi-prestasi tersebut diraih berkat usaha dan kerja keras seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu.

“Terima kasih kepada seluruh Pimpinan OPD dan Staf yang telah bekerja keras selama ini,” ucap Bupati Belu.

Ia menambah, dimasa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Belu, masih terdapat catatan merah yang belum direalisasikan. Menurutnya, catatan merah yang belum dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Belu selama ini adalah pemberian tunjangan kinerja dan uang lauk pauk kepada ASN.

“Saya dengan Pak Wakil Bupati ingin agar Tim TAPD dan Keuangan mulai hari ini melihat aturan yang pas, sehingga di Sidang Perubahan nanti Tunjangan Kinerja dan Uang Lauk Pauk bisa direalisasi. Ini berita baik untuk kita dan TAPD maupun BPKAD segera tuntaskan ini,” tegas Bupati Willy disambut tepuk tangan dari peserta Apel. (pkpsetdabelu/Michaello)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *