Menko Polhukam dan Mendagri diterima secara adat saat berkunjung di Kabupaten Belu, Kamis, (18/6)

BERKUNJUNG KE TANAH SAHABAT, MENKO POLHUKAM DAN MENDAGRI DITERIMA SECARA ADAT

Ekonomi Pembangunan Pemerintahan & Hukum

ATAMBUA – Kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Moh. Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian bersama rombongan ke Kabupaten Belu diterima secara adat di Bandara A. A. Bere Tallo Atambua, Kamis (18/6).

Setibanya di Approne Bandara A. A. Bere Tallo Atambua, Menko Polhukam dan Mendagri bersama rombongan disambut dengan sapaan adat Belu (Hase Hawaka) yang dilantunkan oleh Makoan/Tokoh Adat.

Selanjutnya, Menko Polhukam dan Mendagri diselempangi kain tais Belu oleh Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH dan Ketua TP PKK Kab. Belu, Ny. Lidwina Viviawaty Ng Lay.

Kunjungan Menko Polhukam dan Mendagri di Kabupaten Belu adalah dalam rangka membahas percepatan pembangunan ekonomi kawasan perbatasan.

Menko Polhukam dan Mendagri bersama rombongan tiba di Bandara A. A. Bere Tallo Atambua pada pukul 10.25 Wita.

Setelah acara penyambutan rombongan langsung menuju kendaraan yang untuk melanjutkan perjalanan ke PLBN Mota’ain, Kecamatan Tasifeto Timur.

Turut hadir dalam penjemputan, Forkopimda Plus Kabupaten Belu, perwakilan Tokoh Adat, perwakilan Tokoh Masyarakat, serta perwakilan Pelajar SD, SMP dan SMA. (prokompimbelu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *