BUPATI BELU SELEBRASI “SELFIE” BERSAMA TIM MANUAMAN LAKAAN

Olahraga

MALAKA, Salah satu pemandangan menarik dari perhelatan akbar sepakbola NTT di Bumi Malaka adalah selebrasi Bupati Belu Willybrodus Lay, SH saat berselfie bersama Tim Manuaman Lakaan, sebutan bagi Tim Persatuan Sepak Bola Kabupaten Belu (Persab Belu) di Lapangan Umum Betun, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Jumat (5/7/2019).

Diluar aksi selebrasi, selfie Bupati Lay tersebut, sebagai wujud kebanggaan, sekaligus untuk menghibur anak-anak asuh Marsel Mau Meta  dalam menghadapi pertandingan-pertandingan  di arena ETMC 2019 yang berlangsung di Kabupaten Malaka.

Saat Tim Manuaman Lakaan  masuk ke tengah lapangan, Bupati Belu turun dari panggung, langsung menuju devile Tim Persap Belu. Bupati Lay pun berselfie dengan senyum lebar sambil memencet ponsel yang diarahkan  kepada  para  pemain.

Pada laga perdana hari ini, Tim Manuaman Lakaan (Persab Belu) akan berhadap-hadapan dengan Tim Pama Talo (Persena Nagekeo) di Lapangan Misi Besikama, Desa Lasaen, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Minggu (7/7/2019).

Persab Belu di Liga El Tari Memorial Cup 2017 yang berlangsung di Stadion Marilonga Ende, ikut dijagokan sebagai favorit juara. Persab Belu melaju ke semifinal setelah mencukur Laskar Komodo (Persamba Manggarai Barat) dengan skor  1-0.  Persab Belu kembali mempecundangi Persim Manggarai dengan skor 2-1, serta melumat Persematim Manggarai Timur dengan skor 6-0. Melaju ke ke semifinal,  Manuaman Lakaan mampu menghentikan ambisi Manumeo Malaka dalam drama adu pinalti dengan skor 3-1. Dilaga semifinal,  Belu harus mengakui keunggulan Laskar Jaramai (PSN Ngada) untuk  merebut tiket ke final.

Sebelumnya, Bupati  Willy mengatakan, agar para pemain tidak boleh dibebani  dengan target yang tinggi.

“Memboyong piala itu urusan kemudian, tetapi tujuan kita adalah memenangkan satu pertandingan untuk pertandingan berikutnya,”  ungkap Bupati Lay. (Pkpsetdabelu/Reynaldo/Michello/Trebor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *