BUPATI WILLY : TERIMA KASIH BAPAK YAKOBUS BRIA

Pendidikan & Sosbud Religi

RAIMANUK,  Bupati Belu Willybrodus Lay, SH mengapresiasi niat baik keluarga Yakobus Bria yang rela menyerahkan tanah untuk pembangunan gedung SMAK St. Agustinus Raimanuk.

“Terima kasih untuk keluarga besar Bapak Yakobus Bria yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan gedung sekolah. Niat tulus ini kita hargai dan hormati,” ucap Bupati Belu saat Acara Kunjungan Dirjen Bimas Katolik Kementerian Republik Indonesia, Drs. Eusabius Binsasi di Desa Renrua, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu, Senin (1/4/2019).

Pemerintah sangat menghormati niat baik masyarakat dalam membantu pemerintah untuk mencerdaskan anakan bangsa.

“Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Belu saya menyampaikan terima kasih banyak untuk Dirjen Bimas Katolik yang telah mengalokasikan dana untuk pembangunan SMA Katolik  St. Agustinus Raimanuk di Desa Renrua,” ungkapnya.

Bupati Belu, Willybrodus Lay beserta rombongan diterima secara adat oleh masyarakat desa Renrua

Bupati juga menyampaikan terima kasih untuk seluruh masyarakat Desa Renrua dan Kecamatan Raimanuk yang telah mendukung upaya pembangunan lembaga pendidikan ini “Sebagai Bupati, saya sangat mendukung pembangunan ini.  Semoga sekolah ini bermanfaat untuk kita sekalian,” tandasnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Belu menyampaikan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia yang telah mempercayakan putra asal Kabupaten TTU, Provinsi NTT  menjabat sebagai salah satu Dirjen di jajaran Kementerian Agama Republik Indonesia. “Berdirinya sekolah ini, saya sangat yakin  bahwa 200 tahun kemudian, sekolah ini akan mencetak kader-kader Katolik yang baik,” ujar Bupati Willy. (pkpsetdabelu/Iryanto Tlonaen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *