BINTANG TIMUR FC BERPELUANG LOLOS KE 8 BESAR

Olahraga

ATAMBUA, Sebanyak empat tim di Grup D berpeluang lolos 8 besar pagelaran Liga 3 Piala ETMC Malaka 2019. Keempatnya adalah Persamba, Bintang Timur FC, Persada dan Persebata.

Dengan hanya menyisahkan dua laga, Persamba berada di peringkat satu, Bintang Timur berada di peringkat kedua, Persada di peringkat ke tiga. Ketiganya sama-sama mengoleksi nilai 4. Tim Persebata berhasil mengoleksi 4 poin (3 kali main) dan masih menyisahkan satu laga. Sementara Persarai berada di posisi buncit  dan belum mengoleksi nilai setelah menderita kekalahan berturut-turut.

Pada laga sore ini, Bintang Timur FC akan berhadapan dengan Persamba. Pertandingan akan berlangsung di Lapangan Misi Besikama.  Jadi, bila Bintang Timur bisa meraih kemenangan sore ini dan sisa laga berikutnya, sudah dipastikan Bintang Timur mengoleksi 10 poin.  Nilai tersebut tidak mungkin terkejar lagi oleh rival-rivalnya.

Berikut jadwal pertandingan untuk hari Senin, Selasa dan Rabu besok ; Senin (15/7/2019), pertandingan di grup C antara  Persena Nagekeo vs Perseftim Flores Timur (Pukul 15.00-17.00) di Lapangan Kobalima. Pada waktu yang sama di Lapangan Misi Besikama, pertandingan di grup D antara  Bintang Timur FC vs Persamba Manggarai Barat. Pertandingan lain di grup C, antara Persim Manggarai vs Persematim Manggarai Timur (Pukul 18.00 – 20.00)  di Lapangan Umum Betun.

Selasa (16/7/2019), pertandingan di grup A antara  PSKK Kupang vs PSK Kupang (Pukul 15.00-17.00) di Lapangan Kobalima. Pada waktu yang sama di Lapangan Misi Besikama, pertandingan lain di grup A antara  PS Malaka vs Persami Maumere. Pertandingan di grup D antara Persebata Lembata vs Persada SBD (Pukul 18.00-20.00) di Lapangan Umum Betun. Pertandingan berikut di Grup A antara Pers Soe vs PSKN Kefamenanu di Lapangan Umum Betun (Pukul 20.00-22.00)

Rabu (17/7/2019), pertandingan di grup B antara  Perse Ende vs Persab Alor, pukul 15.00-17.00 di Lapangan Kobalima. Pada waktu yang sama di Lapangan Misi Besikama, pertandingan di grup C antara  Persim Manggarai vs Persap Belu.  Pada pukul 18.00-20.00, pertandingan lain di grup B antara Putra Oesao vs Perseron Rote Ndao di Lapangan Umum Betun. (Pkpsetdabelu/Michello/Trebor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *