MENKO POLHUKAM DAN MENDAGRI TANAM POHON DI MOTA’AIN

Ekonomi Pembangunan Pemerintahan & Hukum

TASIFETO TIMUR – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Moh. Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian melakukan penanaman pohon di halaman Wisma Indonesia PLBN Motaain, Kamis (18/6).

Dalam pantauan media ini, rombongan tiba di PLBN Mota’ain pukul 11.00 Wita, langsung menerapkan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan kemudian diterima oleh Administrator PLBN Motaain, Engelbertus Klau, S.STP dengan pengalungan kain tais Belu.

Selanjutnya, Menko Polhukam dan Mendagri menuju halaman Wisma Indonesia untuk melakukan penanaman pohon Tanjung yang telah disiapkan. Penanaman pohon ini bertujuan untuk menjaga lingkungan PLBN Motaain agar tetap hijau dan indah.

Turut mendampingi, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin, Bupati Belu Willybrodus Lay, SH dan unsur Forkopimda Plus.

Usai penanaman pohon, Menko Polhukam dan Mendagri bersama rombongan beristirahat sejenak, melakukan sholat dan makan siang di Wisma Indonesia PLBN Mota’ain, kemudian dilanjutkan dengan agenda pertemuan terbatas dengan peserta rapat dari beberapa unsur kementerian terkait bersama Pemerintah Daerah NTT dan Pemkab Belu di Lantai III PLBN Mota’ain.

Pertemuan terbatas ini membahas tentang percepatan pembangunan ekonomi di kawasan perbatasan Motaain. (Prokompimbelu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *