MIMPI UMAT DUARATO TERWUJUD

Religi

LAMAKNEN, Mimpi Umat Lingkungan Duarato, Paroki Santo Gerardus Nualain untuk memiliki Rumah Tuhan sudah menjadi kenyataan. Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Penyelenggara Pemberkatan Kapela Santo Paulus Duarato, Paulus Mau Loko usai Misa Pemberkatan Kapela St. Paulus Duarato, di Desa Duarato, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu. Kamis (16/5/2019).

“Hal ini dapat terjadi karena campur tangan Tuhan dan dukungan pihak Gereja serta Pemerintah Kabupaten Belu, terlebih para donatur serta seluruh kerabat kerja,” ungkap Paulus

Mau menjelaskan,   pembangunan Kapela Santo Paulus berupa gedung dan perlengkapan di dalam Kapela ditanggung oleh donator atas nama Bapak Fransiskus Asisi Purwoko dan Ibu Florida Seran Tes dan donatur lainnya. 

“Sedangkan Umat Duarato membantu kayu lokal untuk pemasangan, batu, pasir, membuat tangga, membuka akses jalan menuju Kapela serta menata kompleks kapela. Sementara Dana untuk acara pemberkatan kapela sebesar Rp. 21.650.000,-.,”beber Paulus Mau Loko.

Paulus mengetengahkan, walaupun rumah Tuhan ini sudah berdiri megah dihadapan kita, namun masih ada beberapa bagian bangunan yang harus diselesaikan.

“Kiranya kita masih bersinergi lanjut untuk mengatasi kekurangan-kekurangan ini. Semoga Tuhan dan para leluhur merestui,” ucap Mau Loko. (Pkpsetdabelu/Trebor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *