PEMBEKALAN TEKO 2019, WABUP TEKANKAN SIKAP DISIPLIN

Kesehatan Pemerintahan & Hukum
Wakil Bupati Belu, Drs. J.T. Ose Luan didampingi Kepala BKPP, Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD saat memberikan arahan kepada Tenaga Kontrak Kesehatan di Aula Dinas P & K, Rabu, (27/2)

ATAMBUA, Pemerintah Kabupaten Belu mengadakan pembekalan bagi ratusan tenaga kontrak lingkup Dinas Kesehatan yang akan di tempatkan di sejumlah rumah sakit dan puskesmas yang tersebar di 12 Kecamatan di Kabupaten Belu.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Belu, Drs. J. T. Ose Luan menekankan disiplin kepada ratusan tenaga Kontrak kesehatan lingkup Pemkab Belu tahun 2019. Menurut Wabup, dengan disiplin tenaga kontrak kesehatan dapat mengemban tugas secara baik dan penuh tanggung jawab.
“ Di jaman sekarang ini, untuk mendapatkan pekerjaan sangat sulit. Untuk kalian tenaga kontrak, jaga pekerjaan itu dengan bekerja secara baik dalam melayani masyarakat,” ucap Wabup di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Belu, Rabu (27/02/2019).

Agar dapat bekerja secara baik, Wabup Ose mengatakan, perlu adanya disiplin dalam diri dengan terus membangun relasi baik dengan pimpinan dan rekan kerja. 
“Kunci seseorang menjadi sukses dan berhasil itu adalah disiplin. Disiplin itu perlu ditanamkan dalam diri kita sehingga setiap pekerjaan yang dijalani itu dapat berjalan secara tepat, cepat dan berhasil baik,” ujar Mantan Sekda Belu.

Wabup juga menyayangkan beberapa masalah yang timbul akibat ketidakdisiplinan.
“ Ada beberapa orang teko yang datang mengadu ke saya karena dimarahi pimpinan, setelah ditelusuri ternyata karena tidak disiplin. Jadilah orang yang disiplin supaya tidak dimarahi dan ditegur, tunjukan profesionalitas anda dengan disiplin, terutama yang di tempatkan di daerah – daerah pelosok, laksanakan tugas itu dengan penuh tanggung jawab, jangan karena anda merasa jauh dan tidak mau lagi bekerja mulai berbuat tidak disiplin,” ungkap Wabup mengingatkan.

Diakhir arahannya, Wabup Ose menghimbau kepada seluruh tenaga kontrak untuk lebih giat dan disiplin serta terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
“ Untuk seluruh tenaga kontrak kesehatan, penegasan saya adalah disiplin, disiplin dan disiplin. Terima dan laksanakan tugas yang diberikan kepada anda, hormatilah pimpinan dan disiplinlah dalam mengabdi,” tegas Wabup.

Kegiatan pembekalan ini dihadiri Kadis BKPP Kabupaten Belu, Kadis Kesehatan Kabupaten Belu, Dirut RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD, tenaga kontrak RSUD, Dinkes, dan Puskesmas Se-Kabupaten Belu. (pkpsetdabelu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *