RIBUAN PESERTA DARI BERBAGAI KOMUNITAS MERIAHKAN ZUMBA ETHNO PARTY

Olahraga

ATAMBUA, Road to Festival Fulan Fehan hari kedua, menyajikan Zumba Ethno Party di Pelataran Plaza Pelayanan Publik Timor – Atambua. Sabtu (26/10/2019). Pelaksanaan Zumba Ethno Party bertujuan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi komunitas Zumba Atambua  maupun masyarakat pencinta senam Zumba, sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap sehat dan bugar dengan Zumba yang dilakukan secara rutin.

 Zumba sendiri merupakan olahraga perpaduan antara salsa, reggae, dan hiphop, sehingga diharapkan muncul keceriaan dari tiap gerakan yang diperagakan peserta.

Kepala Dinas Pelayanan Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu, Dra. M. K Eda Fahik mengatakan, pelaksanaan Road To Festival  Fulan Fehan 2019 hari kedua di awali dengan Zumba Ethno.

“Terima kasih kepada para instruktur dan seluruh peserta yang sudah hadir dan sangat antusias mengikuti kegiatan pagi hari ini dalam rangka Road to Festival Fulan Fehan yang rangkaiannya sudah dimulai dari kemarin,” ungkap Eda Fahik

Atas nama pemerintah Kabupaten Belu saya sampaikan terima kasih. Arahan dari Gubernur NTT bahwa pelaksanaan kegiatan tidak boleh dilaksanakan satu hari tetapi harus diisi dengan berbagai kegiatan.

“Mari kita sama-sama sukseskan kegiatan ini sampai acara puncak,” katanya.

Usai Zumba bersama juga diisi dengan Sosialisasi Ayo Perangi Sampah dan penyematan Pin Peduli Sampah oleh Kasat Pol PP Kabupaten Belu, Aloysius M. Fahik, S.STP. Sebelum penyematan pin peduli sampah, Kasat Aloy Fahik mengatakan, kegiatan  ini merupakan Proyek Perubahan dengan judul Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Penyelenggaraan Ketertiban Umum terhadap Penanggulangan Sampah di Kota Atambua. Gerakan ini dilaksanakan untuk menjadikan Kota Atambua sebagai Kota Tertib Sampah. (Pkpsetdabelu/Iryanto/Michello).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *