ROAD TO FULAN FEHAN, KOMUNITAS SEPEDA MOTOR DILEPAS

Pariwisata

ATAMBUA, Plt. Kadis Pariwisata Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si melepas agenda Fulan Fehan Adventure “Komunitas Sepeda Motor” dari halaman Plaza Pelayanan Publik Atambua – Timor, Jumat (25/10/2019) menuju padang sabana Fulan Fehan di  Desa Dirun, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu. Kegiatan ini melibatkan peserta dari berbagai komunitas motor se- Kabupaten Belu.

Kegiatan Fulan Fehan Adventure dilaksanakan dalam rangka menyongsong  pagelaran Festival Fulan Fehan ke-3 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019. Kegiatan ini dimeriahkan dengan aksi drum band siswa – siswi SMK Katolik Kusuma Atambua.

Pada kesempatan itu, Plt. Kadis Pariwisata Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, SE, M.S menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada panitia yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan pelepasan komunitas sepeda motor ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ungkapnya.

Kadis Prihatin juga menyampaikan terima kasih kepada  bikers yang sudah meramaikan kegiatan Fulan Fehan Adventure.

“Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat menghadirkan lebih banyak bikers. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak posetif bagi Belu,” ucapnya.

Rute perjalanan yang dilalui, yakni Star dari Atambua, melewati Wedomu menuju Lahurus, kemudian melewati Weluli dan finis di Desa Dirun. (Pkpsetdabelu/Michello).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *