SAMBUTAN

Kabag Protokol & Komunikasi Publik Setda Belu, Marius Fortunatus Loe, S.IP

Salam Sejahtera untuk kita semua,

Puji dan syukur kehadiran Tuhan Allah Yang Maha Kuasa, atas berkat dan rahmatnya, Portal Website Bagian Komunikasi Publik Setda Kabupaten Belu dapat diluncurkan dan diakses secara online.

Website ini merupakan implementasi Visi dan Misi Bagian Protokol dan Komunikasi Publik Setda Kabupaten Belu, yaitu : TERWUJUDNYA LAYANAN INFORMASI DAN PROTOKOLER YANG TANGGAP DAN BERKUALITAS.

Berdasarkan visi tersebut, Bagian Protokol dan Komunikasi Publik mencoba untuk memanfaatkan sarana dan prasarana hasil kemajuan teknologi informasi untuk disebarluaskan kepada masyarakat terutama di beberapa wilayah yang masih sulit dibidang komunikasi informasi.

Dengan adanya portal website ini diharapkan kami bisa memberikan penyajian informasi yang aktual, terukur, terencana dan bertanggungjawab. Sebagai jembatan komunikasi antara kami dengan seluruh lapisan masyarakat tentang segala bentuk infomasi, sosialisasi dan komunikasi program kegiatan perkembangan pembangunan daerah Kabupaten Belu.

Kehadiran Portal Website Bagian Protokol dan Komunikasi Publik diharapkan dapat memudahkan penyampaian informasi secara terbuka kepada masyarakat, ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, Aparatur Bagian Protokol dan Komunikasi Publik serta instansi lain yang terkait.

Sehubungan dengan hal tersebut maka semua Aparatur Bagian Protokol dan Komunikasi Publik harus mau untuk belajar menggunakan komputer dan internet, agar dapat meng-akses segala informasi yang berhubungan dengan kegiatan penyelenggaraan pemerintah daerah dan pengetahuan di internet.

Besar harapan kami dengan adanya salah satu media komunikasi ini dapat meningkatkan peran serta masyarakat dan turut serta berpartisipasi dalam membangun perkembangan pembangunan daerah. Mudah-mudahan dengan adanya website ini kita dapat mengoptimalkan teknologi informasi dan komunikasi guna menunjang dan mewujudkan BELU YANG BERKUALITAS, MANDIRI, MAJU, DEMOKRATIS DAN BERBUDAYA. Selamat bekerja

Kabag Protokol & Komunikasi Publik Setda Belu

Marius Fortunatus Loe, S.IP.