SELAMAT BERLIBUR, BUPATI WILLY UCAP : ENJOY YOUR LIFE

Pemerintahan & Hukum

ATAMBUA, Bupati Belu Willybrodus Lay, SH mengucapkan selamat berlibur kepada  para Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, saat memimpin Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2019 Tingkat Kabupaten Belu di Lapangan Kantor Bupati Belu, Sabtu (1/6/2019).

“Enjoy Your Life, (Nikmatilah Hidup Anda),” ucap Bupati Willy disambut meriah seluruh ASN dan Tenaga Kontak yang hadir.

Bupati mengatakan, libur dan cuti nasional  mulai tanggal 3 sampai dengan tanggal 9 Juni 2019 dan semua ASN dan Teko akan kembali bekerja pada tanggal 10 Juni mendatang

 “Tepat jam 7.30 Wita semua wajib ikut apel awal bulan. Bagi yang tidak hadir diberikan peringatan keras,” tegas Bupati Belu.

Kata dia, selama liburan para ASN dan Tenaga Kontrak berkewajiban menjaga ketertiban dilingkungan masing-masing.

“Dalam libur, jangan senang berlebihan, mari kita tetap menjaga ketertiban,”katanya.

Pada kesempatan itu, Bupati Willy menyampaikan selamat kepada  umat muslim yang telah menuanaikan ibadah puasa.

“Saya (Bupati Belu, red)  dan Wakil Bupati Belu mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri Bagi Seluruh Umat Muslim di Indonesia, khususnya di wilayah perbatasan RI-RDTL, Kabupaten Belu. Untuk saudara-saudari kita yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin,” tutup Bupati.

Turut hadir Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian, Staf ASN dan Tenaga Kontrak Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu.(Pkpsetdabelu/Michello/Trebor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *