SERTIJAB BUPATI DAN WAKIL BUPATI PERIODE 2016-2021, PLH. BUPATI BELU, FRANS MANAFE SAMPAIKAN TERIMA KASIH

Ekonomi Pembangunan Pemerintahan & Hukum Pendidikan & Sosbud

ATAMBUA – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Belu, Frans Manafe , S.Pi resmi mengemban tugas sebagai Pelaksana Harian Bupati Belu sesuai dengan surat Menteri Dalam Negeri Nomor : 120/738/Otda tanggal 3 Februari 2021 dan Surat Gubernur NTT Nomor : Pem.131/2/63/II/2021 tanggal 16 Februari 2021. Pelaksanaan Sertijab Bupati dan Wakil Bupati belu periode 2016-2021 kepada Plh. Sekda Belu dilaksanakan di Gedung Wanita Betelalenok Atambua, Rabu, (17/2/2021).

Plh. Bupati Belu, Frans Manafe, S.Pi dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Belu, Bapak Willyborodus Lay, SH dan Wakil Bupati Belu, Bapak Drs. J.T. Ose Luan yang telah mengabdikan diri selama 5 tahun dalam tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan dengan baik, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Belu yang berkualitas, maju, mandiri, demokratis dan berbudaya.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu mengucapkan terima kasih kepada.  Banyak hal baik yang telah dilakukan oleh bapak berdua dan akan tetap diingat oleh kami masyarakat Kabupaten Belu,” ungkap Plh. Bupati Belu.

Dikatakan, dalam kehidupan ini ada waktu untuk kita bertemu, namun ada juga waktu untuk kita berpisah.

“Saya juga atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu menyampaikan permohonan maaf kepada bapak berdua, apabila dalam kebersamaan kita, ada tutur kata, sikap dan perbuatan kami yang tidak berkenan di hati bapak berdua,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Plh. Bupati Belu selaku Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Belu menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belu agar secara ketat melaksanakan protokol kesehatan dengan sungguh-sungguh dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di Rai Belu tercinta.

“Selamat menjalankan masa Pra Paskah bagi umat Katolik dan tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Dalam acara Sertijab ini dilakukan penyerahan memori jabatan kepada Plh. Bupati Belu dan Ketua DPRD Kabupaten Belu. (prokompimbelu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *