SERUNYA SENAM MERAIH BINTANG SISWA SMP NEGERI 2 ATAMBUA

Olahraga

ATAMBUA, Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian atas penyelenggaraan Festival Fulan Fehan Ke-3 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019. Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Belu bekerja sama dengan pihak SMPN 2 Atambua menghadirkan 1000 siswa-siswi dalam kegiatan Senam Meraih Bintang yang dilaksanakan di Pelataran Plaza Pelayanan Publik Timor-Atambua, Sabtu (26/10/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyukseskan Road to Festival Fulan Fehan yang dirangkaikan dengan Hari Sumpah Pemuda ke- 91 tingkat Kabupaten Belu di Atambua.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Janggur Blasius menyampaikan terima kasih kepada siswa-siswi yang sudah mau mengisi acara Belu Beraksi yang merupakan bagian dari Road to Festival Fulan Fehan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, para guru dan siswa-siswi smp yang sudah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Diawali dengan Tarian Manu Kokorek, Goyang Ragam Ade Masih Sekolah, Mace Suku dan Senam Meraih Bintang. Dilanjutkan dengan atraksi atlet-atlet berprestasi dari Cabor Taekwondo, Tinju, IPSI dan Persaudaraan Kempo.

“Terima kasih kepada sepengurus cabang olahraga yang sudah menyiapkan atletnya untuk tampil pada sore hari ini. Terima kasih juga kepada KONI Belu,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Kasatpol PP Belu, Aloysius M. Fahik, S.STP membagikan 1000 pin Bros Ayo Perangi Sampah untuk mewujudkan Kota Atambua yang tertib sampah kepada para pelajar. (Pkpsetdabelu/Reynaldo/Michello).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *