TERIMA KASIH ATAS KEIKHLASAN HATI INI

Religi

LAMAKNEN,  Terima kasih atas keikhlasan hati Bapak Fransiskus Asisi Purwoko dan Ibu Farida Seran Tes yang sudah membangun rumah Tuhan di Desa Duarato.

“Ini sesuatu yang luar biasa, dimana Tuhan memberi untuk umat di Lingkungan Duarato,” ungkap Vikjen Keuskupan Atambua, Pater Vinsensius Un, SVD dalam acara ramah-tamah Pemberkatan  Kapela Santo Paulus Duarato di Desa Duarato, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, Kamis (16/5/2019).  

Pater Vikjen meminta, agar Rumah Tuhan ini dapat dipakai dengan sebaik-baiknya.

“Ungkapan Bapak Frans dan Ibu Ida harus tumbuh dalam diri kita seperti Daud yang mengatakan, lebih baik satu hari diam di rumah Tuhan, dari pada seribu hari di tempat yang lain. Itu satu kerinduan untuk selalu ada di rumah Tuhan dan bertemu dengan Tuhan,” ujarnya.

Saya harap kerinduan ini ada dalam diri umat lingkungan Duarato, agar selalu rindu untuk datang bertemu dengan Tuhan.

“Saya kira itu tanda terima kasih yang terbaik, yang bisa kita kembalikan ke Bapak Frans dan Ibu Ida,” tandas Pater Vinsen.

Pater Vikjen juga menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dengan cara masing-masing, mulai dari proses perencanaan hingga Pemberkatan Kapela Santo Paulus Duarato.(Pkpsetdabelu/Trebor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *