Kunker Gubernur NTT di Kabupaten Belu

TIBA DI BELU, GUBERNUR NTT DITERIMA WABUP BELU

Ekonomi Pembangunan Pemerintahan & Hukum Pendidikan & Sosbud Sosial Budaya

TASIFETO BARAT, Wakil Bupati Belu, Drs. J.T. Ose Luan didampingi Forkopimda Plus Kabupaten Belu, PLH. Sekda Belu, Drs. Marsel Mau Meta dan Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Belu, Pimpinan BUMN menerima Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan di Gapura Selamat Datang Kota Perbatasan, Nenuk, Senin, (10/2).

Kunker Gubernur NTT di Kabupaten Belu

Pantauan media, kedatangan orang nomor satu di NTT ini didampingi Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, Pimpinan OPD Provinsi NTT disambut dengan Drumband SMA Negeri II Tasifeto Barat, Pelajar SMK Katolik St. Yosep Nenuk dan sapaan adat (hase hawaka) serta penggalungan tais.

Kunker Gubernur NTT di Kabupaten Belu

Untuk diketahui, kedatangan Gubernur NTT bersama rombongan ini dalam rangka melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Belu yakni meninjau Padang Fulan Fehan, meninjau Puskesmas Haliwen dan pada hari Selasa (besok, red) akan melakukan Rapat Kerja Bersama Bupati, Para Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pendidik se Kabupaten Belu yang akan dilaksanakan di Graha Kirani Atambua.

Kunker Gubernur NTT di Kabupaten Belu

Usai penerimaan di Gapura Selamat Datang, Gubernur NTT didampingi Wakil Bupati Belu bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Padang Fulan Fehan, Desa Dirun, Kecamatan Lamaknen. (prokompimbelu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *