UNDIAN SIMPEDES BRI BERLIMPAH HADIAH

Ekonomi Pembangunan

ATAMBUA, Undian Simpedes BRI Cabang Atambua berlimpah hadiah. Totalnya 445 juta rupiah dan 56 jenis hadiah diberikan kepada nasabah beruntung. Hadiah utama yang disiapkan BRI yakni satu unit mobil Suzuki Ignis. Sederetan hadiah lainnya meliputi satu unit sepeda motor Vario, sembilan sepeda motor Revo fit honda, sembilan televisi polytron, sembilan kulkas sharp, sembilan mesin cuci sharp, sembilan speaker aktif polytron dan sembilan magic com.

Kepala BRI Cabang Atambua, Stefanus Juarto menyampaikan Undian Simpedes setiap tahun dilakukan selama 2 kali setiap semester “Total seluruh hadiah 445 juta rupiah termasuk pajak yang harus kami tanggung termasuk pajak undiannya,” ungkap Juarto di Acara Penarikan Undian Simpedes BRI Cabang Atambua Semester II/2018 yang berlangsung di halaman Plaza Pelayanan Publik Timor – Atambua, Sabtu (13/4/2019) malam.

Juarto menjelaskan, Ada 2 jenis pajak yang ditanggung BRI, kecuali pajak kendaraan bermotor ditanggung pemenang.

“Untuk Semester berikutnya, hadiahnya sudah ada dan akan diundi pada bulan September mendatang. Jadi Bapak Ibu yang belum mendapat hadiah semester ini bisa terus menambah saldonya agar mendapat peluang pada semester berikut,” ujarnya.

Disampaikan pula, hadiah yang diberikan BRI adalah bagian dari ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah BRI yang telah mempercayakan uangnya untuk ditabung di BRI, selain itu juga bagian dari CSR kepada masyarakat Belu dan Malaka.

“Jadi BRI Cabang Atambua punya wilayah Kabupaten Belu dan Malaka. Di Malaka ada 2 BRI unit dan Belu ada 6 unit. Kami merasa senang bahwa malam ini hadiah-hadiah yang kami sediakan bisa kami undi dan bagikan. Saya berharap bahwa pemenangnya nanti hadir juga di tempat ini,” katanya.

Bupati Belu, Willybrodus Lay dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada BRI Cabang Atambua yang sudah melaksanakan kegiatan bagi-bagi hadiah kepada masyarakat Belu.

“Saya atas nama masyarakat Kabupaten Belu menyampaikan terima kasih untuk BRI karena sudah bagi-bagi hadiah kepada masyarakat. Kegiatan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih BRI kepada para nasabah sekaligus srbagai motivasi untuk menabung,” ucap Bupati Lay.

Bupati Willy juga bangga karena BRI melaksanakan undian di halaman Plaza Perizinan Timor Atambua.

“Saya berterima kasih, karena ini sebagai bentuk promosi Plaza Perizinan Timor Atambua sebagai tempat publik yang representatif untuk menggelar acara,” ungkapnya.

Untuk diketahui, hadiah Grand Prize berupa satu unit mobil suzuki diperoleh nasabah BRI Unit Pasar Baru Atambua atas nama Margaritha Aplonia. Total pemenang sebanyak 56 orang nasabah BRI Cabang Atambua. Kegiatan ini dukung oleh Honda Motor, Suzuki Jabal Mart dan sponsor lainnya. Hadir di Acara Undian Simpedes Semester II BRI saat itu, Kadis Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Belu, Eda M. Fahik Kepala Bulog Atambua, Perwakilan Satgas Pamtas, Polres Belu, Yonif 744/SYB, Imigrasi dan Ketua IWABRI. (pkpsetdabelu/Michello)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *