WABUP BELU APRESIASI KINERJA CAMAT, KEPALA DESA DAN LURAH

Ekonomi Pembangunan Pemerintahan & Hukum

 

ATAMBUA, Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan mengapresiasi kinerja Camat, Kepala Desa dan Lurah  se – Kabupaten Belu  atas Laporan Realisasi Pelunasan PBB P2 Tahun Pajak 2018. 

“Saya atas nama Pemerintah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja para Camat, Kepala Desa dan Lurah atas dukungan terhadap kepemimpinan Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu terhadap Program-Program Pemerintah Daerah yang digelindingkan setiap tahun kepada masyarakat dan khususnya pada bidang perpajakan daerah,” ucap Wabup Ose di  Acara Sosialisasi Perpajakan Daerah di Gedung Wanita Betelalenok Atambua, Selasa (16/4/2019).

Wabup Ose Luan pada kesempatan kegiatan sosialisasi tersebut akan menyerahkan  piagam penghargaan kepada para lurah yang masyarakat wajib pajaknya lunas 100 persen sebelum jatuh tempo 30 September 2018. Kiranya hal ini dapat terus mendorong dan memotivasi, untuk lebih giat menyukseskan tahun pajak 2019 dengan pencapaian target 1000/0 dari pokok penetapan PBB-P2 tahun 2019. 

“Saya sampaikan terima kasih atas Realisasi Pembayaran PBB-P2 Tahun Pajak 2018 kepada Camat Kota Atambua, Camat Atambua Barat dan Camat Atambua Selatan bersama para lurah dan khusus Lurah Beirafu, Lurah Berdao, Lurah Atambua, Lurah Tenukiik dan Lurah Rinbesi yang telah lunas PBB-P2 sebelum jatuh tempo 30 September 2018,” ungkapnya.

Wabup menambah, Pemerintah Kabupaten Belu  akan memberikan reward dalam bentuk Piagam Penghargaan atas kinerja baik dalam bidang perpajakan daerah khususnya PBB-P2.

“Penghargaan itu sebagai ungkapan rasa terima kasih yang tulus dari Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu kepada masyarakat di Kecamatan Kota Atambua, Kecamatan Atambua Barat dan Kecamatan Atambua Selatan. Kiranya kesadaran masyarakat wajib pajak tetap dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun pajak 2019,” ujar Wabup.

Mantan Sekda Belu ini juga menghimbau kepada seluruh peserta sosialisasi agar dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik sehingga  dapat menginformasikan kepada masyarakat wajib pajak tentang penting dan manfaatnya pembayaran PBB-P2 tepat waktu pada setiap tahun pajak.

“Kita bisa membangun Belu lebih baik dan lebih maju lagi ke depan, jika pemerintah dan rakyat bersatu bergandeng tangan dalam tekad dan semangat, berdiri dan berjuang di bumi Rai Belu yang satu dan sama untuk menyukseskan semua program daerah setiap tahun, sehingga slogan “Belu Bangkit dan Belu Bersinar” berdampak nyata bagi kemajuan pembangunan Rai Belu demi meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. (pkpsetdabelu/Reynaldo Klau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *