WABUP BELU HADIRI SERTIJAB KEPALA LPP RRI ATAMBUA

Ekonomi Pembangunan Pemerintahan & Hukum Sosial Budaya

ATAMBUA – Wakil Bupati Belu – Drs. J.T. Ose Luan menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Atambua dari Paulus Laiyen, S.Pt kepada Agus Sukoyo, A.Md., S.Ap., M.Ap di Kantor LPP RRI Atambua, (29/2). Pergantian Kepala LPP RRI Atambua ini diawali dengan penandatanganan serah terima jabatan oleh Kepala LPP RRI yang lama, Paulus Laiyen, S.Pt dan Kepala LPP RRI yang baru, Agus Sukoyo, A.Md., S.Ap., M.Ap.

 Wakil Bupati Belu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih karena LPP RRI telah hadir dan ikut serta mengambil bagian dalam setiap proses pembangun di Belu.

“Terimakasih karena kehadiran LPP RRI, Kabupaten Belu menjadi lebih terkenal. RRI menjadi salah satu pewarta bagi seluruh masyarakat Kabupaten Belu yang berada di kota hingga pelosok – pelosok desa dengan mottonya sekali di udara tetap diudara,” ungkap Wabup.

 Lanjutnya, Belu berarti Sahabat. Oleh karena itu siapapun yang berada di Belu adalah sahabat – sahabat orang Belu. Wabup juga menyampaikan terimakasih kepada Kepala RRI atas dedikasinya selama ini.
“Tongkat estafet kepemimpinan RRI Atambua telah diserahkan kepada kepala yang baru, atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala RRI yang lama atas pengabdian, penghargaan dan penghormatan yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Belu yang juga adalah sahabat,” ungkap Ose Luan.

Mantan Sekda Belu itu juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala RRI Atambua yang baru di tanah sahabat ini.

“Kepada Kepala RRI yang baru, saya mengucapkan selamat datang dibumi Rai Belu tanah sahabat dengan harapan dapat melanjutkan upaya yang telah dilakukan oleh pejabat lama sekaligus meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan seluruh komponen yang ada di daerah ini untuk Kabupaten Belu yang lebih baik kedepan,” tandas J. T. Ose.

J.T. Ose Luan berharap seluruh jajaran RRI Atambua tetap eksis dalam memberikan informasi kepada masyarakat di Kabupaten Belu, TTU, Malaka dan Alor, serta terus konsisten memerangi hoax yang berkembang di masyarakat.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan serah terima jabatan antara Ketua Dharma Wanita Persatuan LPP RRI Atambua dari Ny. Iyam Nurhayati kepada Ny. Siti Noor Chotimah.

Turut hadir menyaksikan sertijab, Direktur LPP Layanan dan Pengembangan Usaha, H. Anhar Achmad, Ketua Koordinator Wilayah VI, Kepala LPP RRI Ende, dan seluruh Karyawan dan Karyawati LPP RRI Atambua, serta Dharma Wanita Persatuan RRI Atambua. (prokompimbelu/RK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *