WABUP BELU LANTIK PJ. KEPALA DESA RAFAE

Ekonomi Pembangunan Pemerintahan & Hukum

Wakil Bupati Belu, Drs. J.T. Ose Luan mengambil sumpah dan melantik Simon Petrus Un sebagai Penjabat Kepala Desa Rafae, Kecamatan Raimanuk di Ruang Rapat Wakil Bupati Belu, Selasa (7/1/2020).

Dalam sambutannya Wabup Ose menyampaikan agar bekerja dengan penuh tanggung jawab dan mengutamakan nilai – nilai Keagamaan.
“Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab terhadap tugas yang dipercayakan, sadar bahwa anda adalah orang beragama, jadikanlah nilai –nilai kerohanian itu sebagai nilai – nilai yang mengontrol bagi diri anda dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” Imbuh Ose Luan.

Lanjutnya, Nilai –nilai adat – Istiadat juga harus di tanamkan dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.
“ jalankanlah tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh kesantunan, kesopanan, etika dan tata nilai budaya,” Pesan Mantan Sekda Belu.

J.T Ose juga menyampaikan bahwa Sebagai Aparatur Sipil Negara mengabdi pada negara dan masyarakat, namun Loyalitas, kepatuhan, ketaatan dan dedikasi untuk pimpinan, sehingga tugas penjabat dapat dilaksanakan dengan baik.

Diakhir sambutannya Wabup menegaskan agar Pejabat Kepala Desa dalam pengelolaan Dana Desa harus transparan dan berdoman pada aturan yang berlaku.
“Anda kelola dana Desa yang besar, kontrol dari 3 nilai tadi yaitu nilai agama, adat – istiadat, dan aturan pemerintah serta petunjuk – petunjuknya yang akan membantu anda melaksanakan tugas dengan baik. Karena ada pengalaman Penjabat masuk penjara, dan anda tidak seperti itu,” Tegas J.T. Ose Luan.

Untuk diketahui, PJ. Kepala Desa Rafae Simon Petrus Un menjalankan tugas selama 6 bulan guna mempersiapkan pemilihan Kepala Desa defenitif Desa Rafae Kecamatan Raimanuk.
(pkpsetdabelu/Reynaldo Klau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *