WABUP BELU PEMBINA UPACARA AWAL BULAN FEBRUARI

Ekonomi Pembangunan Kesehatan Olahraga Pariwisata Pemerintahan & Hukum Pendidikan & Sosbud Sosial Budaya

ATAMBUA – Wakil Bupati Belu, Drs.J.T. Ose Luan bertindak selaku Pembina Upacara dalam Upacara Awal Bulan Februari Lingkup Pemkab Belu di Halaman Kantor Bupati Belu, Senin, (3/2). Upacara Awal Bulan ini diikuti seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Lingkup Pemkab Belu dengan petugas upacara dari Badan Pendapatan Daerah serta Paduan Suara Abdi Praja Kabupaten Belu.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Belu menyampaikan sebagai Aparatur Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, upacara awal bulan ini adalah untuk menunjukkan integritas diri kita bahwa kita masih ada ditengah masyarakat.

Lebih lanjut, Wakil Bupati mengatakan hari ini ada tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di SMA Negeri I Atambua.

Wakil Bupati juga menghimbau kepada Pimpinan OPD untuk menyelesaikan semua dokumen yang berkaitan dengan DPA dan lain-lain.”Selesaikan itu, jangan diam. Saya selalu mengingatkan cepat, tepat, benar dan dapat dipertanggungjawabkan. Itu integritas diri seorang pemimpin yang memimpin suatu lembaga yang dipercayakan,” ujarnya.

Diakhir amanatnya, Wakil Bupati mengingatkan kepada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan serta instansi terkait agar sudah mulai waspada terhadap cuaca dan iklim sekarang ini yang tidak menentu. (prokompimbelu/Michaello/Reynaldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *