WILLY LAY : KAMI INGIN KEDAMAIAN DI NEGERI TERCINTA INI (Tulisan Ketiga Dari Catatan Yang Tertinggal : Menagih Rindu Di Lembah Fulan Fehan)

Pariwisata

Bupati Belu Willybrodus Lay, SH pada kesempatan itu mengatakan, pelaksanaan Festival Fulan Fehan setiap tahun adalah untuk mengangkat budaya yang ada di Kabupaten Belu. Hal tersebut bertujuan untuk  mempererat persatuan bangsa dari batas negeri ini.

Menurutnya, kedamaian yang tercipta di tempat ini, akan terus dihembuskan keseluruh negeri tercinta, Indonesia.

“Saya berterima kasih untuk semua, terutama sahabat-sahabat kita yang sejak kemarin dan hari ini berada bersama-sama dengan masyarakat Belu berkolaborasi dalam Musical Rai Belu. Terima kasih untuk kareografer, Eko Supriyanto bersama tim yang telah mendesain Festival ini,” ungkapnya di Acara Festival Fulan Fehan ke-3, Senin (28/10/2019).

Bupati Lay juga menyampaikan limpah terima kasih kepada Kaka Slank, yang jauh-jauh datang dari Jakarta. Kehadiran penyanyi ternama Indonesia ini, karena kecintaannya kepada Rai Belu dan Indonesia.

“Untuk semua penari, dari lubuk hati yang dalam, saya bersama Wakil Bupati Belu  menyampaikan rasa hormat dan terima kasih untuk dedikasi ini, kita semua ada disini untuk membangun negeri kita yang tercinta,” ujarnya.  (Bersambung____Pkpsetdabelu/Iryanto/Reynaldo/Michello/Trebor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *